Senin, 04 Februari 2008

Toko Alat Rajut dan Benang

Senin, 4 Februari 2008
11.00pm di kamar

Selama beberapa bulan aku bergaul dengan crochet, di Bandung ada beberapa toko alat-alat rajut dan benang yang sering aku singgahi. Berikut daftarnya.

- Crayon craft & co, ada dua toko, yang pusat ada di jl. Aceh, nomernya lupa, tapi yang pasti kalau dari arah Wastu Kencana, ada mesjid yang gede itu, terus masuk ke jl. Acehnya. Nanti di sebelah kanan ada plangnya. Tokonya gak kelihatan dari jalan, jadi patokannya cuma plang itu. Toko yang satu lagi ada di Gramedia BIP di antara lantai 1 dan 2.

- Toko Aneka Warna, jl. ABC, nomernya aku juga gak tau. Kalau dari arah pasar baru, hampir ke ujung jalan yang mau ke Banceuy.

- Toko yang di jl. Jopankar, pasti gak terlalu sulit untuk nemuin toko ini.

Yang sering aku datangin sih cuma tiga toko itu. Aku belum tau toko-toko lain yang jual peralatan rajut dan benang. Kalau ada yang punya info, bagi-bagi infonya ya..

Tidak ada komentar: